-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPO Bacok Tetangga di Plaju Palembang Ditangkap Polisi Tak Jauh Dari Rumahnya

Tuesday | November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T07:52:52Z
Star7tv.com Palembang Wely Pamungkas (25) tahun,DPO kasus penganiayaan terhadap tetangganya sendiri ditangkap polisi tak jauh dari rumahnya di Jalan Sirah Kampung,Lorong Kesuma Bangsa,Kelurahan Plaju Ilir,Kecamatan Plaju Palembang.

Wely ditangkap karena telah membacok tetangganya,Dinas Tri Prasetyo.
Pembacokan di picu masalah patok batas tanah.Kejadian penganiayaan terjadi pada hari Rabu (26-05-2021) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Sirah Kampung,Lorong Kesuma Bangsa,RT 36 RW 11,Kelurahan Plaju Ilir,Kecamatan Plaju Palembang.

Berawal saksi korban Dimas saat kejadian sedang berada di dalam rumah,lalu mendengar ada suara ribut di belakang rumah.Kemudian saksi korban melihat ke belakang dan keluar dari pintu belakang,lalu melihat orang tua tersangka membawa tombak sedang ribut dengan paman korban masalah pembatas tanah di belakang rumah korban.Saksi korban lalu mendekat namun dibacok berulang kali oleh pelaku.

Kapolsek Plaju,Iptu Novel Siswandi Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Dimas membenarkan telah mengamankan seorang tersangka penganiayaan berat,Sedangkan motif pembacokan,dari keterangan korban mereka terlibat keributan karena masalah pembatas tanah.

"Korban saat itu bertanya kepada pelaku,pelaku tidak terima sehingga pelaku langsung melakukan aksinya dengan membacok korban,saat ini alat barang bukti berupa Parang sudah kita amankan,dan atas ulahnya pelaku kita terapkan Pasal  352 ayat 1 KUHP ancaman 6 tahun penjara,"tegasnya,Senin (09-11-2021) .

Tersangka Wely sendiri saat diwawancarai oleh wartawan Star7tv.com.palembang,mengakui perbuatannya membacok 

"Kami ribut pasal tanah kak,mereka merebut tanah kami tapi korban tidak terima,malah saya di kata-katai ,sehingga saya jadi emosi ,"jelasnya.

Lalu,parang diambil dari rumah menemui korban.

"Saya khilaf kak,saat itu saya juga tidak sedang mabok.Spontan emosi saja ,"tandasnya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update