-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPK Aspekindo Bengkayang Adakan Rakorcab dan Bimtek 1,Tahun 2021 Guna Menghadapi Era Digital Globalisasi

Saturday | November 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T11:35:09Z
Star7tv.com - Bengkayang Kalbar  -,Dengan menghadapi kemajuan dunia yang semakin hari semakin berkembang dan dengan era globalisasi yang sungguh luar biasa terutama dalam bidang teknologi informasi hari ini Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia atau yang biasa di singkat dengan (ASPEKINDO) Kabupaten Bengkayang melaksanakan Rakorcab dan Bimtek,Jumaat 26/11/2021 Wib.

Tema untuk kegiatan hari ini"Menumbuhkan Pengusaha Kecil dan Menengah dalam Upaya Ikut Serta Dalam Proses Pembangunan Daerah,dengan Terwujudnya Sumber Daya Manusia yang Mantap,Unggul dan Berdaya Saing".
Sementara yang hadir dalam acara Rakorcab dan Bimtek DPK Bengkayang diantara.
1. Wakil Ketua 1 Aspekindo Kalimantan Barat Ir. Riaja Saragih 
2. Ketua Gapensi Herbito.
3. Ketua Gapeksindo Irawan,SH.
4. Ketua DPK Bengkayang Aspekindo Puji Siswato
5. Dinas Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten Bengkayang.
6. Dan Para Tamu Undangan.

Wakil Ketua 1 Aspekindo Kalimantan Barat Ir. Riaja Saragih Ketika diwawancarai oleh awak media ini mengungkapkan rasa syukur karna Aspekindo ini dapat bersinergi dengan Pemerintah kabupaten bengkayang,tentunya dengan adanya Bimtek ini kita mengharapkan bahwa untuk memberikan kontribusi yang baik untuk kabupaten bengkayang, Terlebih-lebih dalam mengantisipasi penyimpanan pengalaman,jadi secara singkat kami dari DPP Aspekindo sangat mengapresiasikan Aspekindo kabupaten bengkayang",Tutur Riaja Saragih.

Harapan kedepannya DPK Aspekindo Bengkayang dan kita juga berbincang-bincang dengan semua pengusaha yang hadir dalam Rakorcab dan Bimtek sekiranya kedepannya dapat bersinergis guna mewujudkan visi dan misi Bupati Bengkayang,dalam hal ini perlu adanya Kebijakan-kebijakan dan Regulasi yang baik untuk mengangkat Pengusaha-pengusaha yang ada dikabupaten bengkayang.

Sementara dengan berkembangnya Teknologi di Era Digital saat ini semua aspek tentunya dari kalangan Usaha Mikro harus bisa lebih ditingkatkan lagi dan lebih membuka mata dan jangan sampai menutup mata.

Puji Siswanto Ketua DPK Aspekindo Bengkayang ketika di Hadapan para Awak Media selama ini yang kita alami adalah di Dinas Perijinan sudah berbasis Digital dan beresiko yang artinya ijin sekarang tidak bisa kita anggap enteng.Hal inilah yang perlu kita terapkan di Era Digital saat ini,Siapa pun dia kalau tidak menguasai hal ini,Tentunya akan sedikit mengalami keterbelakangan,oleh karena itu kita kumpulkan hari ini",Ucap Puji Siswato.

"Selanjutnya,Pemerintah kabupaten bengkayang saat ini sudah mulai untuk membuka diri yang selebar-lebarnya,dengan mengucurkan  Anggaran yang begitu besar, tinggal bagaimana pengusaha untuk dalat menyerap Anggarannya,dalam hal ini saya pikir apabila semua aturan kita penuhi semua akan berjalan sebab di Era Digital ini sedikit saja tertinggal tentunya kita akan mengalami hambatan".Tutupnya Puji Siswanto.

Penulis : Rinto Andreas







 






×
Berita Terbaru Update