-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Pemasangan Box Didesa Siwalubanua Kec.G. Sitoli Idanoi (Nias) Miring, Dan Kwalitas Box Tersebut Sangat Diragukan.

Monday | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T09:28:18Z
Star7tv.Com Nias senin 15/11/2021, 
Pekerjaan pemasangan box di Desa Siwalubanua di duga tidak memenuhi standard dikarenakan box yang terpasang miring dan hal itu sangat di khawatirkan kedepan bagi pengguna jalan karena jalan ini adalah jalan nasional. Menurut 
Salah seorang tokoh masyarakat kepulauan nias sekaligus sebagai ketua aliansi masyarakatsipil pemerhati pembangunan kepulauan nias (AMSPPKN) "ARLIANUS ZEBUA", mengatakan; "menduga keras terhadap B2PJN SUMUT, wilayah kerja PPK 3,5 KEP NIAS berkonspirasi dengn pihak pelaksana PT STM, dimana banyak pekerjaan peletakkan box nya ada yang miring, dan ke utuhan box tersebut sangat di ragukan, ungkapnya kepada awak media"

Tambahnya, Menurut Arlianus zebua, "kuat dugaan adanya kerugian negara".
Padahal Anggaran proyek tersebut bernilai kurang lebih 14 milyar yang bersumber dari APBN 2021. ungkapnya
Arlianus zebua mejelaskan Salah satu contoh pemasangan box di Desa Simanaere kecamatan Gunung sitoli idanoi (Nias), box tersebut terlihat sudah miring - miring pemasangannya dan itu akibat karena adanya pembiaran dari pihak pengawas terkait dilapangan.

Untuk itu diharapkan kepada bapak ka-balai sumut untuk memerintahkan, PPK 3,5 agar box tersebut dibongkar ulang, utk menghindari kemiringan yg lebih parah, sebab Ruas jalan tersebut sering dilalui oleh kendaraan yg bertonase berat. ujarnya dengan penuh harap kepada ka-balai sumut

Sampai berita ini dimuat belum dapat dikonfirmasi kepada pihak-pihak terkait.

(Red.Kabiro Nias)





×
Berita Terbaru Update