-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Mayang

Wednesday | November 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T08:47:23Z

Star7Tv.com Jember —Dalam rangka menyambut dilaksanakannya pemilihan kepala desa serentak se Kecamatan Mayang, Muspika Kec. Mayang menggelar Deklarasi Damai dan Doa bersama. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Mayang, senin (15/11/2021) siang.


Turut hadir pada acara tersebut Camat Mayang, Kapolsek, Danramil dan seluruh calon kepala desa serta panitia pemilihan kepala desa.


Menurut Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution saat di konfirmasi usai acara menjelaskan, tujuan dilaksanakanya Deklarasi damai ini agar masing-masing Cakades se-Kecamatan Mayang pada saat melaksanakan pilkades serentak pada tanggal 25 November ini tetap menjaga kondusifitas Wilayah bersama.


Siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik. "Bagi kontestan yang menang tentunya akan melanjutkan kepemimpinan Desa selama 6 tahun kedepan dan bagi kontestan yang yang kalah hendaknya tetap mendukung program-program yang akan dilaksanakan sehingga pembangunan di Desa tetap berjalan, "urainya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa falam sisi pengamanan nanti di tiap TPS akan diisi 1 Polisi, 1 TNI serta 2 Linmas. Untuk pengalaman menyeluruh kami akan menerjunkan unit Intel, Babinsa, Babhinkamtibmas, Pj dan Panitia termasuk Muspika untuk mendatangi rumah Cakades intinya untuk memberikan himbauan edukasi.


"Edukasi ini sangat penting sekali agar para Cakades ini tetap ikut menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Kasihan masyarakat bila di bawa kemana-mana sementara mereka tidak tahu apa-apa, "pungkasnya. 


Samsul/red






×
Berita Terbaru Update