-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bentrokan organisasi masyarakat (ormas) terjadi di Jalan Interchange Karawang Barat, Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka dan sebuah mobil hancur.

Wednesday | November 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T13:03:14Z
 STAR7TV.COM || Karawang || Keributan tersebut tepatnya terjadi di depan Hotel Resinda, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu 24/11/2021 sekitar pukul 12.00 WIB.
Ratusan orang yang berasal dari arah Karawang kota menuju kawasan industri.
Massa bertemu di depan Hotel Resinda

Diduga mereka bertemu di depan Hotel Resinda. Kemudian massa lainnya muncul dari arah kawasan industri di Karawang Barat.
Kendati mobil sudah rusak parah, massa masih mencoba menghancurkan dan membakarnya. Petugas pun sempat kewalahan lantaran kalah jumlah.

Kemudian pasukan Brimob datang menggunakan barakuda dan berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota.

Dari pantauan di lapangan, tampak sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi S 1724 BB bertuliskan keluarga besar GMBI distrik Rembang yang rusak parah.
Sementara itu, dua orang mengalami luka-luka yang diduga pemilik mobil tersebut.

Mobil itu dikejar dari arah tol Karawang Barat hingga berhasil dicegat di Jalan Interchange, depan sebuah hotel. Mobil itu pun dirusak massa, dan sopir serta penumpang di dalamnya juga babak belur. Mobil itu pada bagian kapnya bertuliskan nama sebuah ormas.

Warga sekitar mengatakan di dalam mobil yang rusak itu ada tiga orang--satu sopir dan dua penumpang. Dua yang kena keroyok, satu sopir, satu penumpang. Yang satunya lagi berhasil kabur ke dalam hotel," katanya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Meskipun demikian di lokasi kejadian terpantau polisi dibantu anggota TNi berjaga. Kemudian di sisi lain, di depan gerbang pintu masuk kawasan industri KIIC, ratusan personel Sabhara, Brimob, dan sebuah kendaraan Barracuda, water cannon disiagakan untuk mencegah kelanjutan bentrok ormas di Karawang.

Menurut warga setempat 
Sulaeman , salah satu warga, mengatakan, dia melihat sebuah mobil Honda Brio melintas di Jalan Interchange Karawang.

Jadi menurut nya mobil dari arah Tol Karawang Barat lewat sini, tiba-tiba dikejar sama ormas yang pada pakai motor itu. Dikejarnya dari sebelum pom bensin, hingga di depan hotel itu dan mengepung," kata Sulaeman di lokasi. Pokonya
Suasana mencekam

Lanjut sulaeman" suasana sempat mencekam karena massa menghancurkan mobil itu.
Satu sopir dan dua orang penumpang mobil itu juga menjadi sasaran.Mereka dikeroyok hingga dua di antaranya mengalami luka parah.Dua yang kena keroyok, satu sopir dan satu penumpang. Yang satunya lagi berhasil kabur ke dalam hotel," tutupnya

Ridwan/Nata Wijaya





×
Berita Terbaru Update