-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apes Pelaku Jambret Keok Didor Polisi Kena Betis

Saturday | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T09:05:23Z
Star7tv.com Palembang Pelaku Jambret yang terekam kamera CCTV di Jalan Pertahanan IV, Komplek Srimas,Blok B 4,Kelurahan 16 Ulu,Kecamatan SU II Palembang pada Kamis,(28-10-2021) lalu pelakunya berhasil ditangkap.Untuk menghilangkan jejak tersangka sempat menjual sepeda motornya.

Tersangka Wisnu Gilang Jaya Saputra (22) tahun,warga Jalan Tegal Binangun,Lorong Pertanian,Kecamatan Plaju Palembang.Ditangkap Opsnal Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang yang dipimpin oleh AKP Robert P Sihombing pada Jumat (12-11-2021) sekira pukul 23.00 WIB yang tak jauh dari rumahnya.

Dengan mencoba melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan terpaksa anggota Unit Pidum dan Tekab 134 memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka dengan menembak betisnya.

Saat itu korban Febri Tri Rahmawati (28) tahun sedang sendirian mengendarai sepeda motor.Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Pertahanan,tersangka yang juga mengendarai motor sendirian langsung memepet korban.
Tersangka langsung menarik tas sandang korban,akibatnya korban terjatuh bersama sepeda motornya.

Melihat korbannya terjatuh,tersangka langsung melarikan diri namun tas sandang tidak berhasil diambilnya.
Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit,dan membuat laporan dua hari setelah kejadian ke Polsek SU II Palembang.

Penulis: EDI PIRANG





×
Berita Terbaru Update