-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Bayi Perempuan di Dalam Box Shopee Food Gegerkan Warga Buduran

Saturday | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-20T08:49:35Z

Star7Tv.com SIDOARJO —Sabtu pagi warga Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan bayi perempuan di dalam box shopee food. Bayi tersebut ditemukan di lapak penjual es legen yang berada di Jalan Raya Lingkar Timur.


Kapolsek Buduran Kompol Samirin membenarkan penemuan bayi tersebut. Samirin menjelaskan awalnya bayi tersebut ditemukan oleh warga sekira pukul 05.30 WIB di dalam box shopee food yang diletakan di samping lapak penjual es legen sekitar Raya Lingkar Timur.


“Menurut keterangan warga yang menemukan, awalnya mendengar tangisan bayi. Setelah dicari ada box shopee food tempat warna oren ternyata berisi sesosok bayi perempuan,” ucap Samirin, Sabtu, (20/11/2021) siang.


Masih dikatakan Samirin, di dalam box oren itu terdapat sepucuk surat bertuliskan nama bayi dan usianya.


“Berdasarkan surat yang ditemukan di dalam box, nama bayi tersebut adalah Amira Rizqia Anas berusia sekitar 3 minggu,” bebernya kepada wartawan.


Saat ditemukan, lanjut Samirin. Bayi cantik itu kondisinya sehat. Warga yang menemukan langsung melaporkan penemuan tersebut ke kantor polisi.


“Saat ini bayi tersebut sedang berada di Puskesmas Buduran untuk menjaga kondisinya agar tetap sehat,” pungkasnya. (vin/imam mura)






×
Berita Terbaru Update