-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Tanggap Harnojoyo dan Sekcam Kecamatan Kertapati Bersihkan Pohon Tumbang Ditengah Hujan Deras

Monday | November 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T16:47:10Z


Star7Tv.com | Palembang - Walaupun hujan yang turun cukup deras,Wali Kota Palembang H Harnojoyo langsung turun dari mobil dinasnya,melihat keadaan yang disebabkan tumbangnya pohon di Kertapati yang berlokasi di RT 31 RW 06 Kelurahan Kemang Agung,Kecamatan Kertapati Kota Palembang.


Orang nomor satu di Kota Palembang ini langsung menelpon Instansi terkait untuk segera turun ke lokasi termasuk Sekcam Kecamatan Kertapati turut juga,untuk melakukan pemotongan pohon dan penertiban Jalan.




Melihat Harnojoyo turun,masyarakat yang ada di sekitar lokasi ikut membantu memotong pohon yang tumbang dengan menggunakan alat seadanya,sembari menunggu Instansi terkait datang.


Harnojoyo berpesan kepada para pengendara dan masyarakat,untuk berhati-hati di Jalan,karena saat ini kondisi cuaca kurang bersahabat.



"Kemungkinan pohon ini tumbang akibat hujan yang disertai angin kencang,dan saya harap masyarakat untuk berhati-hati di Jalan ,"ujar Harnojoyo saat melihat dan membantu untuk membersihkan pohon yang tumbang,Senin (01-11-2021) sekira pukul 16.30 WIB.


"Dan saya minta seluruh Instansi terkait,agar cepat tanggap bila mendengar atau mendapat laporan dari masyarakat ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update