-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Hujan Deras Kota Palembang Kembali Dikepung Banjir

Friday | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T13:33:44Z
Star7tv.com Palembang
Hujan deras yang melanda Kota Palembang,Kamis mengakibatkan banjir yang ada disejumlah titik yang ada di Kota Palembang.
Banjir terjadi diruas Jalan utama hingga banjir masuk kepemukiman warga,Kamis (4-11-2021).

Salah satu titik banjir yakni di Jalan R Soekamto tepatnya di depan Hotel Harper,kemudian dikawasan pemukiman penduduk di Sekip,Lemabang dan masih banyak lagi lainnya.

Warga yang hendak pulang dari beraktivitas harus menerobos banjir di Jalan R Soekamto karena genangan air yang cukup tinggi terdapat beberapa kendaraan bermotor yang mengalami mogok.

Kemudian arus Lalu Lintas juga tersendat karena pengendara mobil harus mengurangi kecepatan karena takut terjebak mogok.
Sementara di kawasan Sekip Bendung air masuk ke rumah warga.
Warga mengaku sedikit kecewa karena sering membaca berita tentang Pompa Pengendali Banjir yang sudah beroperasi,namun daerah mereka tetap saja banjir jika hujan turun.

Sedangkan untuk diwilayah daerah Kertapati sendiri,tepatnya di Lorong Seri II,RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati setiap kali hujan turun selalu menjadi langganan banjir,kami berharap agar pihak terkait khususnya dapat untuk segera melakukan peningkatan Jalan di Lorong Seri II tersebut.

Penulis : EDI PIRANG





×
Berita Terbaru Update