-->

Notification

×

Iklan

Iklan

WN 88 Sub Unit 01 DKI JAKARTA Akan Gelar Deklarasi

Sunday | October 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T09:23:35Z

Star7Tv.com Tangerang — WN 88 Mitra TNI Polri kini semakin menambahkan sayapnya di DKI Jakarta. Saat ini sudah terbentuk WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta yang dipimpin oleh H. Hendro Malvinas.


Saat sela-sela Acara Silaturahmi Bersama Ketua Umum dan Pengurus WN 88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang, H. Hendro Malvinas mengatakan, dirinya bersyukur dan bangga bisa hadir dalam Acara Silaturahmi di tempat ini. "Momentum bagi kami sangat penting, karena WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta baru saja terbentuk dan akan melaksanakan deklarasi kepengurusan," kata H. Hendro di Tangerang, Sabtu (30/10/2021).


Bersama pengurus lainnya, tambah H. Hendro, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurusnya diantaranya, Sekjen Syarip Hidayat, Bendum Hera Altien Syam, PR Media WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Akbar Albar, dan Divisi Sosial, Seni & Budaya Muhammad Jaya.


"Pada kesempatan ini kami mengajak Pengurus WN 88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang untuk hadir dalam Deklarasi nanti pada tanggal 13-14 November, Tentunya kami sangat perlu sinergitas kepada seluruh keluarga besar WN 88 Mitra TNI Polri. Komunikasi dan informasi yang terjalin diantara kita, tentunya akan membuat WN 88 Mitra TNI Polri semakin kuat dan solid sehingga tujuan organisasi berjalan dengan baik," tutur H. Hendro.


Pada kesempatan yang sama, Agus Tarmanjaya, Ketua WN 88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang mengatakan, hadirnya saudara kita WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta merupakan kebanggaan tersendiri karena keluarga kita bertambah. Semoga kerjasama kita, kekompakan Kita, Silaturahmi kita tetap terjalin dan berkesinambungan. Insya Allah, kami akan hadir pada acara deklarasi nanti," sambut Agus Tarmanjaya.



Sementara itu, Edwin Fentando, Ketua Umum WN 88 Mitra TNI Polri menegaskan, sudah saatnya kita sudah membenah diri dan mengembangkan roda organisasi, dimana selama kondisi pandemi Covid-19 agak tersendat.


"Saya himbau kepada Unit dan Sub Unit segera membentuk sektor-sektor dan menyusun rencana program organisasi untuk tahun 2022," tegas Edwin. (M.jaya/Red)






×
Berita Terbaru Update