-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Beli Sabu ,Buruh Bangunan Ditangkap Polisi

Saturday | October 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-02T12:03:50Z
Star7tv.com I Palembang I Deli Saputra (33) tahun seorang kuli bangunan ini ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II dengan barang bukti satu paket kecil sabu dengan berat 0,61 gram di Jalan Slamet Riyadi,Kelurahan 9 Ilir,Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada 22 September 2021.

Deli ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa dikawasan 9 Ilir sering adanya transaksi sabu.Dari laporan inilah anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II melakukan penyelidikan.

Kapolsek Ilir Timur II,Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan tersangka Deli ditangkap di Jalan Slamet Riyadi,Kelurahan Ilir setelah membeli satu  paket narkoba jenis sabu di salah pengedar yanh ada dikawasan 9 Ilir beberapa hari yang lalu.

Saat itu,tersangka mengendarai sepeda motor BG 6722 ACT baru saja mengambil sabu,sepeda motor kami hadang sabu yang digenggam tersangka ditangan kiri sempat dibuang nya tapi anggota melihat saat diambil benar sabu satu paket kecil seberat 0,61 gram ,"katanya,Sabtu (02-10-2021).

Menurutnya,tersangka mengaku sabu itu dibelinya pentungan bersama teman ,namun saat dilakukan pengembangan teman tersangka sudah menghilang.

"Kami kembangkan lagi kasus ini termasuk mencari pengedarnya yang masih belum tertangkap ,"terangnya.

Tersangka Deli mengakui bahwa sabu yang dibelinya akan dipakai bersama ED temannya yang telah menyuruhnya untuk membeli sabu dikawasan 9 Ilir.

Sudah dua kali saya mengambil sabu di 9 Ilir.Sabu itu rencananya akan saya pakai bersama temannya,memakai itu tujuan agar selalu sehat saat bekerja ,"katanya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update