-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tragis : Terobos Plang Perlintasan Kereta Api,Lena Terseret Sepur Sampai 10 Meter Hingga Meninggal Dunia

Thursday | October 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-14T05:18:24Z
Star7tv.com I Palembang I tertabrak Kereta Api lantaran berusaha menerobos perlintasan pulang kereta api yang belum sempurna tertutup.
Lena (42) tahun,warga Jalan PT Muara Kelingi,Kelurahan Karya Jaya,Kecamatan Kertapati Palembang harus meregang nyawa usai dilarikan ke RS Bari Palembang pada,Rabu (13-10-2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Pada saat kejadian Lena sempat terseret sampai 10 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di perlintasan kereta api,M
Jalan PT Muara Kelingi,Kelurahan Karya Jaya,Kecamatan Kertapati Palembang.

Dari Informasi yang dihimpun,Wardi (22) tahun seorang penjaga pintu Perlintasan Kereta Api saat kejadian,saksi mendapat sinyal lampu bahwa kereta api akan melintas atau lewat.
Sehingga dirinya langsung menutup pintu Perlintasan dengan jarak 10 meter.

Namun,saksi melihat korban malah melintas begitu saja.Sehingga saksi berteriak menghentikan sepeda motornya dan menerobos pintu plang perlintasan kereta api tersebut yang belum tertutup sempurna.

Bersamaan kereta api melintas sehingga korban yang mengendarai sepeda motor langsung terserempet kereta api tepat di bagian belakang,bahkan korban dan sepeda motornya terseret hingga sampai 10 meter dari plang pintu perlintasan.

Saat kejadian kondisi Lena sekarat dengan luka serius dibagian wajah dan kaki,ketika mendapat perawatan di RS Bari Palembang,nyawa Lena akhirnya tak tertolong lagi.
Sementara sepeda motor Honda Scoopy milik korban Nopol BG 4226 ADA yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah dibagian belakang dan depan ringsek.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya peristiwa Laka Kereta Api.

"Anggota piket SPKT,Identifikasi,Reskrim Ranmor sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP,mencari ketenangan saksi-saksi yang melihat kejadian,dan mengevakuasi korban ke RS Bari Palembang ,"kata Kompol Abu Dani.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update