-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tangkap Kaki Tangan Bandar Narkoba,Polrestabes Palembang Sita 500 Gram Sabu.

Thursday | October 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-14T16:26:25Z
Star7tv.com I Palembang I Satres Narkoba Polrestabes Palembang menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu.Ferdiyansa (33) tahun,warga Mayor Zen,Lorong Pasundan,Kelurahan Sei Lais,Kecamatan Kalidoni Palembang,ditemukan barang Bukti (BB) sabu seberat 500 gram.

Satres Narkoba Polrestabes Palembang menangkap pelaku di rumah kontrakan tersangka pada, Kamis (14-10-2021) sekira pukul 07.00 WIB.

"Benar kita berhasil menangkap jaringan Narkoba di wilayah kalidoni,dengan barang bukti sebanyak 500 gram ,"ujar Kapolrestabes Palembang Kompol Pol Irvan Prawira Satya Putra melalaui Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi,Kamis (14-10-2021).

AKBP Andi Supriadi menuturkan bahwa kegiatan tindakan referesif terhadap pelaku narkoba yang ada di Lorong Pasundan pagi hari Kamis.

"Pelaku terdeteksi masuk ke dalam jaringan yang lebih besar,namun bandar besar di atasnya berhasil lolos saat dilakukan penggrebekan inisial IP ,"katanya.

Andi Supriadi menjelaskan,tersangka termasuk dalam jaringan Lapas. "Jadi pelaku ini dititipkan sabu dirumahnya oleh bandar,dan pengakuan pelaku ini bahwa sejak bulan puasa kenal dengan bandar ini.
Jadi pelaku ini mendampingi bandar untuk menjual sabu,dan di upah satu bulan sebesar Rp 1 juta ,"terangnya.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update