-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SADARKAN MASYRAKAT POLSEK PARANG LOE TERUS GELAR OPERASI YUSTISI

Monday | October 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-04T02:42:35Z
Star7tv.com - Gowa- Polsek Parangloe melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di depan polsek parangloe yang padat dilewati masyarakat dalam beraktifitas Senin (04/10/2021).

Kapolsek Parangloe IPTU MUDATSIR.S.IP.,M.M.,mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.
“Operasi Yustisi dilaksanakan dengan menggunakan plang sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sambungnya, dalam giat tersebut Beberapa masyarakat terjaring Ops Yustisi Prokes, selain diberikan sanksi teguran para pelanggar juga diberikan tindakan fisik berupa pus up agar tdk mengulangi lagi.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan. “Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup Kapolsek Parangloe IPTU MUDATSIR,S.IP.,M.M
"(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update