-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bajeng Bersama BKPRMI dan Karang Taruna Usai Tanam Pohon Bersama langsung Gelar Vaksinasi

Friday | October 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T11:58:08Z
Star7tv.com -Gowa- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93 tahun sekaligus Jambore Remaja Mesjid Se-Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan yang sebelumnya dirangkaikan dengan Penanaman Pohon, Polsek Bajeng bersama BKPRMI dan Karang Taruna juga menggelar Vaksinasi yang diikuti oleh para peserta Jambore.

Kegiatan Vaksinasi tersebut digelar di Bumi Perkemahan Cadika Desa Pebentengang, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat (29/10/2021). 

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar Polsek Bajeng bekerjasama dengan BKPRMI dan Karang Taruna ini bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bajeng.
"Vaksinasi ini diikuti oleh para peserta Jambore remaja Mesjid Se-Kabupaten Gowa dan melibatkan vaksinator dari Puskesmas dan Urkes Polres Gowa. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda," ungkap Kapolsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi juga sangat mengapresisasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh BKPRMI dan Karang Taruna ini.

"Alhamdulilah kita sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh BKPRMI dan Karang Taruna besinergi dengan Polsek Bajeng. Tentunya sinergi ini sangat luar biasa, karena kita semua memang harus bersama-sama dan besinergi untuk menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Gowa khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng ini," ujar AKP Alhabsi.

Dirinyapun berharap kepada para peserta Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan meseki telah mengikuti vaksin dan tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh ditengah pandemi Civid-19 saat ini.
(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update