-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Sidoarjo Buka Posko Siaga Vaksin 24 Jam Kini Ada di Sidoarjo

Wednesday | October 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-27T13:31:58Z
 Star7tv.com Sidoarjo – Dengan Berbagai upaya dilakukan Polresta Sidoarjo untuk mewujudkan herd immunity masyarakat salah satunya membuka posko siaga vaksin 24 jam.

Posko siaga vaksin 24 jam berlokasi di Pos Lantas Bundaran Taman Pinang Indah, sebelah utara outlet McDonald’s. Posko tersebut melayani vaksinasi selama 24 jam termasuk hari libur.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, Posko Siaga Vaksin 24 Jam sengaja disediakan untuk warga yang tidak bisa vaksin di pagi hari karena bekerja.

“Warga yang pagi hari bekerja sekarang tidak perlu khawatir, bisa vaksin di malam hari kami layani 24 jam. Jadi tak ada alasan untuk tidak vaksin,” ucap Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu, (27/10/2021).


Posko Siaga Vaksin 24 Jam diresmikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro pagi ini. Dalam peresmian tersebut, Kombes Pol Kusumo membagikan hadiah kepada para peserta vaksin.

“Hadiahnya Berupa Helm, payung, dan jas hujan. Semoga bermanfaat bagi mereka, sesuai dengan musim hujan yang sudah mulai datang,” tambahnya kepada wartawan.

Posko Siaga Vaksin 24 jam ini, lanjut Kapolres, akan terus tersedia sampai persentase vaksin di Sidoarjo mencapai 100 persen. Imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Polresta Sidoarjo kembali menambahkan kendaraan vaksinasi roda dua keliling pedesaan. Tujuannya agar dapat mencapai pelosok-pelosok desa, yang sulit ditempuh dengan kendaraan roda empat.

Respon masyarakat terhadap vaksinasi begitu besar. Gerai-gerai vaksin selalu ramai didatangi masyarakat. Sehingga capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Sidoarjo terus meningkat.

“Vaksinasi dosis pertama mencapai 75 persen, dosis kedua 45 persen dan vaksinasi orang lanjut usia 50 persen,” tutup Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.(Vin/Imam Mura)





×
Berita Terbaru Update