-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengendara Motor Tabrak Truk Teronton Yang Parkir Di Bahu Jalan

Friday | October 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T23:49:33Z
Star7tv.com - Lebak - Pengendara motor yang datang dari arah yang sama menabrak belakang Truk Teronton yang sedang parkir beristirahat di bahu jalan yang berlokasi di Kampung Bolang Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Pada Kamis sore (28/10/2021) sekitar Pukul 18: 45.WIB. 

Menurut keterangan pemilik tambal ban yang berada di lokasi kejadian."mengatakan, mobil Truk teronton tersebut parkir didepan warung tambal miliknya dan sopir teronton tersebut sedang duduk di kursi yang berada di depan warungnya. 


" Mobil truk ini sedang parkir untuk beristirahat dan sopirnya juga sedang duduk didepan warung sama saya di sini". Kata tukang tambal ban sambil menunjukan posisi duduknya. 

Tiba - tiba menurutnya, kami mendengar suara benturan dari arah belakang truk, saat kami lihat ada motor yang ditumpangi oleh 2 orang remaja menabrak belakang truk. 

Ia mengatakan tidak tau jelas kronologisna bagaimana karena taunya udah seperti itu aja kejadiannya."Katanya.

Selanjutnya untuk dua remaja tersebut langsung dibawa ke RSUD Malingping untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena pengemudi motornya mengalami luka parah dan sudah tidak sadarkan diri semenjak kejadian. 


Kompol Eko Widodo Kapolsek malingping saat dikonfirmasi wartawan ."Membenarkan dengan adanya laka lantas tersebut.

" Iyaaa, karena ada satu korban Meninggal dunia maka kasus tersebut Ditangani oleh laka polres". Singkatnya.

(HUSAERI)





×
Berita Terbaru Update