-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota PWI Sumsel Sesalkan Oknum Bendahara SMA 5 Makassar,Diduga Lecehkan Profesi Wartawan Se-Indonesia

Friday | October 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-01T06:36:16Z
Star7tv.com Palembang I Video yang beredar di Grup Whatsapp yang berdurasi selama 02 menit 46 detik yang dikutip dari( jejakkasus ) seorang oknum Bendahara SMA 5 Makassar diduga telah melecehkan profesi Wartawan,belum diketuai pasti apa penyebabnya oknum Bendahara tersebut sampai tega melecehkan profesi Wartawan yang terjadi pada,Kamis (29-09-2021).

Terluhat dalam Video oknum Bendahara tersebut melontarkan kata-kata yang dinilai telah melecehkan profesi Wartawan lainnya yang ingin melakukan peliputan karena adanya undangan resmi dari Humas Polda.

Seorang ibu ini mengatakan di hadapan para wartawan ,"Edede tidak takutja beginian saya menghargai tapi situ tidak mau menghargai,muat saja saya di koran tidak apa-apa ,"katanya dengan suara nada yang tinggi.

Sambungnya,saya kan bilang tiap hariko datang bergantian memang bukan anda tapi datang ini hari lain besok lain yang sama orang media.Yang undang siapa ya Polda to kau ini to bukan kepala sekolah kau buru.
Saya selalu menghadapi wartawan yang datang tidak pulang kalo tidak dikasih amplop apa namanya ko baik pungli edede muatke saja tidak takutkan.

Tidak usa kau tanya namaku,namaku Becce kenapa mesti namaku kita mau tau Becce namaku apa santijat memang begituji.

Kalau saya suamiku seperti ini tidak kupakemi mana siapa orang,Ibu kepsek siapa nukira saya anunya ibu kepsek pembantunya apanya oh sorina.

Ih kenapa mauka mati karena memang saya keuangan disini terus kenapa kalo kita dari Perak kerjamki,Kerjamki karena tidak dapatkan apa-apa disini silahkan.

"Memang pak kita tidak minta tabe tidak ada itu bilang eh mintaka uang kalo datangi tidak mau pulang kalo tidak dapat amplop saya tidakji pak saya rakyat biasa ,"katanya.

Sementara itu sebagai Anggota PWI Sumsel dan Sebagai Kepala Perwakilan Media Star7tv.com.palembang.Mengutuk keras atas apa yang dilakukan oleh oknum Bendahara SMA 5 Makassar yang mana telah melecehkan profesi Wartawan yang ada di Makassar serta melecehkan seluruh wartawan yang ada di Indonesia,dalam kasus ini agar pihak dari PWI Pusat untuk segera dapat menindaklanjuti masalah yang sudah dilakukan oleh oknum Bendahara SMA 5 Makassar tersebut sampai ke pihak yang berwajib

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update