-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lubang Galian Jaringan Gas PT. Adhi Karya Di Aceh Timur, Sudah Terpasang Rambu-Rambu SehinggaPengguna Jalan aman.

Saturday | October 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-02T13:07:02Z
Star7tv.com Aceh Timur Bekas galian jaringan gas (Jargas) di Aceh timur khususnya di kecamatan IDI Rayeuk, Kabupaten Aceh timur Atau sekitarnya
2/okt/2021-Hasil pantauan media ini dilapangkan, sudah terpasang rambu-rambu safety baricade.

utk progres rekondisi galian masih terus dikejar demi kenyamanan masayarakat dan pengguna jalan, beberapa pipa yg sdh terjoint sdh dilakukan penimbunan, dan yg blm terjoint sdg di kerjakan agar segera dilakukan penjoinan.


Hasil konfirmasi media ini dengan pihak Adhi karya, Rony Sinaga-HSE Inspector PT.Adhi karya dia menjelaskan kepada awak media ini, "Pekerjaan jalur pipa PE180 ini masih belum selesai (fase konstruksi). progress penyambungan  enam puluh lima persen (65%) dan sudah tertimbun, sisa pekerjaa tiga puluh lima persen (35%) lagi yang belum tersambung itu sedang dikejar prosses penyambungannya serta sudah terpasang rambu pengaman.

Pekerjaan tersebut ditargetkan rampung semuanya akhir bulan Oktober 2021, selama ini kami bekerja keras untuk mencapai Terget yang telah ditentukan oleh perusahaanmaka sesudah semuanya tersambung seratus persen 100%, penimbunan diperbaiki seperti semula.
Dan dari pihak Humas PT. Adhi karya Supriadi
Mengatakan, saya memohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program proyek jaringan gas rumah tangga ini supaya berjalan lancar demi kepentingan kita bersama. khususnya masyarakat kecamatan IDI Rayeuk,kabupaten Aceh timur sehingga manfaatnya nanti bisa dirasakan seluruh masyarakat.

Dan selanjutnya Supriadi, kan kita pernah merasakan sama-sama, waktu kelangkaan gas yang tiga kilo gram,musing-musing kita mencari gas kemana-mana pangkalan kosong, kadang-kadang ada dipedagang luar dengan harga yang begitu mahal,kalau masyarakat kecil tidak terjangkau untuk membelinya yang mahal,"pungkas Supriadi.
(Fauzal Ahmadi)





×
Berita Terbaru Update