-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa Lima Laga Liga 2 Tim Sriwijaya FC Tak Terkalahkan

Friday | October 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-29T05:34:39Z
Star7tv.com Palembang Tim Sriwijaya FC akhirnya menyudahi Laga pamungkas penyisihan putaran pertama bermain imbang 0-0 lawan PSMS Medan di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,Kamis (28-10-2021) malam.

Dengan menyandang gelar Tim yang belum pernah terkalahkan,Pelatih Kepala Nil Maizar memberikan penilaian bagus terhadap perjuangan yang dilakukan anak asuhnya M Nur dan kawan-kawan.

Tim tuan rumah Laskar Wong Kito yang harus berbagi poin dengan ayam Kinantan ini Finish di puncak klasmen penyisihan putaran 1 grup A dengan raihan 13 poin.
Coach Nil Maizar mengatakan,jika melihat evaluasi di babak penyisihan putaran pertama grup A secara statistik tim asuhannya cukup bagus.

"Karena kita bisa mencetak delapan gol dan kita hanya kemasukan satu gol ,"kata Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia,Jumat (29-10-2021).

Nil yang musim lalu mengarsisteki Tim Liga 1 Persela Lamongan menjelaskan,arti nya pertahanan Sriwijaya FC bagus.

"Attacking kita bagus,Tapi kan sepak bola itu bukan menjamin bahwa tim itu lebih hebat ,"ujar Pria kelahiran Payakumbuh (Sumber) 2 Januari 1970 ini,Jumat (29-10-2021).

Untuk itu Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang menyatakan ia bersama tim pelatih alan tetap melakukan evaluasi secara menyeluruh.

"Baik itu pertahanan,menyerang menghadapi pertandingan yang akan datang.Terutama putaran kedua di Pekanbaru nanti ,"pungkasnya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update