-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba KIR Se-Jawa Timur Juara 1 Dan 2 Di Raih SMAN 2 Dan SMAN 1 Jember, Bupati Jember Sangat Apresiasi

Friday | October 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-08T12:09:46Z
Star7tv.com I Jember I Kabar gembira datang dari para siswa Kabupaten Jember yang berhasil meraih juara 1 dan juara 2 kompetisi Karya Ilmiah Remaja (KIR) se-Jawa Timur. Adapun juara 1 diraih oleh siswa SMAN 2 Jember dan juara 2 diraih oleh siswa SMAN 1 Jember.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengapresiasi keberhasilan para pemenang yang mengharumkan nama Jember ini, serta mengajak untuk bersama-sama membuat Kabupaten Jember lebih maju ke depannya.

“Ini keren. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kalian semua yang berhasil menjuarai lomba KIR tingkat Provinsi ini,” ungkap Bupati Hendy saat bertemu para pemenang di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (07/10/2021).

Adapun kompetisi KIR ini mengangkat tema tentang kepahlawanan. Bagi Hendy Siswanto, mengenal pahlawan hukumnya wajib, karena baginya jika tidak karena jerih payah mereka mengorbankan segalanya, kita semua tidak menikmati kemerdekaan seperti saat ini.

Dia juga mengajak para generasi muda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jember lebih maju ke depannya.

“Silakan berkarya, terjunlah juga mendampingi masyarakat kita dengan kemampuan yang dimiliki adik-adik, kita harus bergotong-royong membangun Jember ini lebih baik ke depannya,” pesannya.

Bupati Hendy Siswanto juga akan mengundang para pemenang KIR tingkat Provinsi Jawa Timur ini dan seluruh warga Jember pemenang berbagai lomba hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Jember pada 01 Januari 2022 tahun depan.
Samsul


 


 


 






×
Berita Terbaru Update