-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Laksanakan Vaksin : Penyelenggara Polsek Somba Opu Gowa Di Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah

Saturday | October 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-02T05:03:07Z
 Star7tv.com Gowa Selasa (2/10/2021) Pukul 08.30 Wita, dilaksanakan Vaksinasi Massal bertempat di Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah di KelurahanTompo Balang Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa  Sulawesi Selatan dengan penyelenggara Polsek Somba Opu Polres Gowa.

Rencana target yang disiapkan pada hari ini adalah 250 vaksin Sinovac baik Dosis 1 maupun dosis 2 dan tidak menutup kemungkinan berjalannya kegiatan warga bisa melebihi target.
"Bila hal tersebut terjadi, kami tetap berupaya untuk berkoordinasi tim kesehatan dan vaksinator untuk dilakukan penambahan vaksin sesuai kebutuhan guna percepatan pencapaian vaksinasi secara menyeluruh." ungkap Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.
Penyelengaraan giat vaksinasi ini dapat berjalan atas kerjasama pihak Polsek Somba opu dengan Dokkes Polres gowa bersama Tim Nakes Puskesmas Somba Opu serta Pihak Yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku pelaksana dan penyelenggara kegiatan mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Yayasan Al Fadiyah Bpk. H. Suhardi SE, yang telah membantu penyelenggaraannya serta dari tim kesehatan baik dari tim Vaksinator polres gowa maupun tim vaksinator dari puskesmas somba opu sehingga secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan sesuai harapan, tutur Kapolsek."(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update