-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum Sobat Cyber Indonesia (SCI) Kalimantan Selatan, Hardiansyah, menilai makna Sumpah Pemuda di era saat ini harus juga dimaknai dengan peran pemuda dalam ekosistem digital.

Thursday | October 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T09:42:29Z
Star7tv.com Kalimantan Selatan  Hardi mengatakan bahwa semangat Sumpah Pemuda yang bergaung sejak 1928 itu harus tetap bersinar di setiap sanubari pemuda Kalimantan Selatan, khususnya dalam sektor teknologi dan digital.

Saat ditanya mengenai makna Sumpah Pemuda untuk masyarakat yang menyangkut pemanfaatan digital, Hardi mengatakan kalau semangat tersebut diwujudkan dalam bentuk kesadaran anak muda terhadap ekosistem digital sebagai ekosistem baru dan mereka mampu memanfaatkan ekosistem ini.

"Hari ini perubahan dunia berjalan sangat cepat, saking cepatnya orang tua tidak sanggup lagi mengejar kelajuan perkembangan. Disinilah anak muda harus ambil peran. Sadar atau tidak dunia terus bergerak maju, bahkan saat kita semua tidur, jika anak muda tidak sanggup memanfaatkan ekosistem digital hari ini maka tidak heran kita selalu tertinggal dari bangsa lain" tuturnya.

SCI sendiri merupakan satu lembaga yang membawa Visi Smart In The Digital World dengan Misi
1. Membangun Masyarakat di Dunia Digital
2. Membangun Rasa Nasionalisme dan Pancasila
3. Membangun Skill Masyarakat di Dunia Digital
4. Mengembangkan Potensi Digital di Indonesia





×
Berita Terbaru Update