-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Polisi Di Gowa Intens Disiplinkan Warga Gunakan Masker

Sunday | October 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T05:04:47Z
Star7tv.com -Gowa-Objek wisata Satuan tugas kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) menggelar operasi yustisi dengan sasaran pengguna jalan yang melintas tanpa menggunakan masker.

Kasi Humas Polres Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sebagai perwira pengendali dalam arahannya kepada seluruh personil menekankan agar sikap humanis saat melakukan interaksi terhadap masyarakat tetap dikedepankan.

Tambunan kembali menegaskan agar seluruh anggota tidak melakukan tindakan fisik kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran, dengan harapan cukup teguran masyarakat ini akan mampu membangun kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan secara khusus dalam penggunaan masker, tuturnya.

Pasca apel pengecekan selanjutnya seluruh personil Satgas 1 dan 7 di back up Satuan Samapta menggelar operasi yustisi di depan Bank Sulselbar Jl.  Wahid Hasyim Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulsel.
Dalam kegiatan tersebut sebanyak 6 remaja diberi teguran dan beberapa pengguna jalan. Dengan adanya pelanggaran yang ditemukan selanjutnya anggota kembali mengingatkan untuk wajib menggunakan masker saat beraktifitas.

Untuk ke 6 remaja yang melintas pasca melakukan olahraga pagi tadi diberikan masker secara cuma-cuma selanjutnya diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Dari pantauan kegiatan operasi yang dilakukan pada pagi tadi Minggu (10/10/2021) pukul 08.15 WITA pelanggaran penggunaan masker sangat minim. 

Diharapkan dengan intensitas operasi yustisi yang dilakukan pihak kepolisian resort tua akan mampu membangun kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker saat beraktivitas, ujar Perwira pengendali AKP. M. Tambunan.

Pasca operasi yustisi berakhir perwira pengendali menghimbau agar masyarakat jangan lupa menggunakan masker saat beraktivitas dan ikuti protokol kesehatan dengan baik dengan harapan penyebaran Covid-19 yang telah berjalan tahunan dapat terhenti, pungkasnya (kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update