-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Unsur Tripika Cek Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Di Warkop Bundu Gowa

Friday | October 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-08T03:50:12Z
Star7tv.com -Gowa- Berkaitan dengan jadwal pelaksanaan vaksinasi massal oleh Polsek Somba opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Warung Kopi (Warkop) Bundu Jl. A. Mallombasang No. 81 Sungguminasa Kab Gowa. Jumat (8/10/21) Pagi.

Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, mengecek sekaligus memantau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di lokasi.

Satu persatu tahapan yang di pantau mulai dari pelaksanaan pendaftaran, Pengecekan tensi, screning sampai vaksin dan validasi serta pengambilan kartu vaksin.

Adapun vaksinasi massal ini diselenggaran oleh Polsek Somba opu secara intens bekerjasama dengan pihak Dokkes Polres gowa dengan tim nakes puskesmas somba opu dengan target 250 vaksin jenis Sinovac baik dosis 1 maupun dosis 2.
Dari hasil pantauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, unsur tripika  mengucapkan terimah kasih kepada penyelenggara kegiatan maupun pemilik warkop bundu serta para tim nakes dari masing-masing vaksinator yang sudah memberikan sumbangsinya kepada warga masyarakat demi pencapaian target vaksinasi secara Nasional. ucap Kapolsek dan Camat.

"Berharap dengan rutinnya dilaksanakan vaksinasi ini warga masyarakat khususnya di Kab Gowa bisa mencapai pemenuhan target sampai 70 %." tambah Tripika.
"(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update