-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Gowa Kerjasama UPT SMK Negeri 1 Gowadalam kebut Vaksin Pelajar dan umum

Thursday | October 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:48:19Z
Star7tv.com -Gowa- vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan bekerjasama dengan UPT SMK Negeri 1 Gowa dan PUSKESMAS Bajeng, sekolah yang terletak di Jalan Pramuka no.3 Limbung Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan melaksanakan Vaksinasi  di Baruga Tamalate  UPT SMK Negeri 1 Gowa,  melampaui target  yang direncanakan 500 dosis yang digunakan hingga sore hari  faktanya melebihi target yakni sebanyak 636 dosis, Drs . Imanuddin Djaya, M.Pd. saat di kompirmasi di ruang kerjanya  mengatakan bahwa kiat yang dilakukan adalah mengundang orang tua siswa dan wali siswa hadir disekolah dalam bingkai silaturahmi dan edukasi percepatan vaksin bagi pelajar khususnya Siswa SMK Negeri 1 Gowa.
 Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P,  SIK, MH, memantau langsung pelaksanaan vaksin Pelajar dan umum tersebut,  turut hadir Kabag Ops KOMPOL H. Tamba Hamid, S. Sos, Kasat Intelkam AKP Nur Parape, SH, Kepala Sekolah UPT  SMKN 1 Gowa Drs. Imanuddin Djaya, M. Pd dan Kapus Bajeng dr. Nur Wahyudi.
Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan presentasi capaian vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 70% untuk melaksanakan PTMT sehingga diperlukan upaya semaksimal mungkin agar tercapai sesuai yang diharapkan di kabupaten gowa.

Vaksin kali ini menyasar anak-anak sekolah yang berumur 12 tahun keatas ini semua untuk mendukung program pemerintah agar pelajaran tatap muka disekolah dapat terlaksana, juga diperuntukkan kepada masyarakat yang telah dewasa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P,  SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin ini adalah bentuk sinergitas atau kerja sama Polres Gowa dan UPT SMK Negeri 1 Gowa, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi  pelajar masyarakat umum khususnya siswa SMK Negeri 1 Gowa terkhusus kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan Praktek Kerja Industri ( Prakerin) dan vaksin ini juga  sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran virus  Covid-19 dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.
"(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update