-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Operasi Yustisi, Sat Samapta Polres Gowa Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tuesday | October 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-12T07:39:09Z
Star7tv.com -Gowa-Jajaran Polres Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terus berupaya mengedukasi kepada masyarakat tentang pematuhan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Meski proses vaksinasi telah dilakukan namun masyarakat tentunya diwajibkan patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas ditempat umum.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Gowa saat usai melaksanakan apel pagi, turun langsung melakukan operasi yustisi yang dipimpin langsung Kasubnit 01 Turjawali Sat Samapta, Aiptu Jamaluddin yang digelar di Depan Kantor Bank Sulselbar, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (12/10/2021).

Operasi yustisi tersebut digelar dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker atau yang belum patuh dengan protokol kesehatan.

"Operasi Yustisi ini terus kita lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap patuh dengan protokol kesehatan.Selain itu juga untuk personil yang bertugas tetap menjaga keselamatan diri dan mengedepankan sikap humanis sebagai pengayom terhadap warga masyarakat pada saat berinteraksi," ungkap Aiptu Jamaluddin.

Meski Kabupaten Gowa Zona hijau, Sat Samapta oleh Unit 01 Turjawali terus meningkatkan rutinitas dan intensitasnya yang hadir di tengah - tengah warga masyarakat untuk memberikan edukasi terkait protokol kesehatan yang saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi terhadap penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker,"lanjutnya.

"Hal tersebut dapat dibuktikan dengan semakin minim dan berkurangnya pelanggaran protokol kesehatan yang dijumpai dan pada kesempatan yang sama personil dengan sikap humanis secara bergantian mengingatkan warga masyarakat yang masih ditemukan tidak menggunakan masker àgar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang saat ini masih status pandemi walaupun pada kenyataan yang terkonfirmasi Covid - 19 sudah menurun," tuturnya"(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update