-->

Notification

×

Iklan

Iklan

forum komunikasi Pekerja Pemakaman Jakarta (FKPMJ) Dalam Persiapan Deklarasi

Sunday | October 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T12:07:39Z
Star7tv.com I Jakarta| Perumusan persiapan deklarasi organisasi forum komunikasi pekerja pemakaman jakarta dimusyawarahkan di kawasan TPU Pondok Kelapa jakarta timur Minggu 10/10/21.

Musyawarah yang di hadiri oleh calon ketua umum Dr Amsori Bahrudin syah Memaparkan bahwa proses hukum untuk legalitas sebuah organisasi FKPMJ akan segera rampung hanya ada sedikit yang harus di revisi oleh karena itu maka rencana selanjutnya adalah deklarasi yang di rencanakan akan dilaksanakan antara bulan Nopember dan desember 2021.

Dalam pembahasan tersebut ada 4 perwakilan tpu yang hadir, salah satu pelopor tercetusnya organisasi FKPMJ,Tpu pondok rangon yang diwakili oleh sdr Waryan  Srengseng sawah, malaka 1 dan pondok kelapa sebagai tuan rumah menyambut gembira kabar tersebut dan berharap bahwa terbentuknya FKPMJ dapat membawa mereka ke  zona aman sebagai pencari napkah di area tempat pemakaman umum ( TPU ) yang dilindungi hukum.

ketika dikompirmasi tentang kata aman oleh sebuah awak media" karena walau bagaimanapun pegawai pemakaman ini juga ada Haq sebagai warga negara dan sebagai pekerja mendapatkan wadah hukum yang sampai sekarang belom di akui oleh pemda DKI bahkan di katagorikan perawat liar.
( Ander Barkah)

-Nata Wijaya


 


 


 






×
Berita Terbaru Update