-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Balangbaru Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Mulai Memanas. Ada Apa ?

Sunday | October 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-10T07:51:17Z
 Star7tv.com I Jeneponto Pemilihan Kepala Desa serentak dibeberapa Wilayah di Indonesia khususnya Kabupaten Jeneponto sekitar November 2021 mendatang sudah mulai nampak terutama dalam pemasangan baleho para kandidat yang akan bertarung.

Ada hal yang jadi perhatian Media saat melintas di daerah tersebut yaitu adanya baleho salah satu calon dalam keadaan robek seperti teriiris benda tajam dan anehnya saat dikonfirmasi kepada warga sekitar tidak satupun bersedia memberikan keterangan pasti.

Akhirnya Awak media Star7tv.com mendatangi rumah pemilik baleho, Jufrianto ( Calon Kades ) dan membenarkan kejadian tersebut. Sabtu, 09. 10 2021.

Awalnya, salah satu pendukung kami dicegat oleh sekelompok warga dengan nada kasar sekitar jam 11 malam dan menyuruh agar tidak melakukan atau berhenti mempengaruhi warga lainnya untuk memilih Jufrianto tetapi dengan tegas dibantah lalu balik berkata kepada warga pencegat tersebut bahwa salah kalau saya mempengaruhi warga karena kenyataannya warga sendiri yang sukarela mau memilih Daeng Nalling ( sebutan akrab Jufrianto ) jadi salah kalau saya dianggap mempengaruhi tegas Idrus kemudian menambahkan bahwa dalam pemilihan pasti ada kalah menang jadi kalau tidak mau dikalah ya jangan bertarung sambil berlalu meninggalkan warga yang mengerumuninya
Selang beberapa jam setelah kejadian tersebut yaitu sekitar pukul 02 dini hari terjadilah pengrusakan yang dilakukan oleh Lepi bin Maseng bersama Kipli bin Tajuddin yang secara kebetulan disaksikan oleh Riswan.

Ada hal aneh juga mengherankan terkait kejadian tersebut karena ke dua pelaku tersebut masih di bawah umur kemudian tidak masuk akal kalau ada anak berkeliaran pada jam tersebut tutur Jufrianto.

Setelah kejadian tersebut langsung berkoordinasi dengan Babin Kamtibmas Desa Balangbaru via chat dan berharap kasus tersebut segera mendapat perhatian agar persoalannya tidak semakin memanas, kita semua berharap pemilihan nanti berjalan aman sesuai harapan bersama tutup Jufrianto.
Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko


 


 


 






×
Berita Terbaru Update