-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 0824/03 Kalisat Bersama Muspika Monitoring 346 Masyarakat Desa Plalangan Yang Mendapatkan Vaksinasi

Wednesday | October 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-06T08:45:09Z
Star7tv.com , Jember– Yang bertempat di Balai Desa Plalangan Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, pada Rabu 06/10/2021 dilaksanakan vaksinasi dengan sasaran masayarakat umum, dengan vaksinator tenaga kesehatan Puskesmas Kalisat.

Hadir melaksanakan monitoring diantaranya Camat Kalisat Regar Jeane DN, Kapolsek serta Danramil 0824/03 Kalisat kapten Inf Bambang Hari M, yang melihat langsung jalannya vaksinasi warga masyarakat desa Plalangan tersebut.

Menurut Danramil 0824/03 Kalisat pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kita melaksanakan vaksinasi terhadap 346 warga masyarakat desa Plalangan, dengan vaksin dosis-1 merek sinovak.

Hal ini sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, sehingga vaksinasi nasional ini harus kita sukseskan bersama, saya berharap warga masyarakat Kalisat melakukan vaksinasi dalam memerangi covid 19. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 di Kabupaten Jember, sangat mengapresiasi kekompakan Muspika dalam memonitor jalannya vaksinasi di desa-desa.

Hal ini sangat penting agar masyarakat termotivasi untuk melakukan vaksinasi, karena dengan vaksinasi ini, tidak hanya bertujuan untuk herd immunity atau membentuk kekebalan kelompok saja, namun yang paling penting adalah sebagai bagian dari pengendalian wabah, baik dengan vaksinasi ini, dengan edukasi kepada masyarakat, sehingga dampak penyebarannya dapat kita minimalisir dan kita kendalikan. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Sis/Samsul/Imam Mura)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update