-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Arahan Sat Binmas Polres Gowa Cegah Aksi Kejahatan dan Obat-Obat Terlarang di Operasi Bina Kusuma 2021

Wednesday | October 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-06T05:18:17Z
Star7tv.com -Gowa- Jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan  dalam hal ini Sat Binmas melakukan Operasi Bina Kusuma, (6/10/2021).

Operasi tersebut digelar dengan menyasar pusat keramaian atau tempat umum aktivitas keseharian masyarakat di wilayah hukum Polres Gowa.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan dan personilnya memberikan arahan khusus tentang situasi kamtibmas, bahaya Narkoba, untuk menghindari berita hoax, menghindari kegiatan yan berbaur dengan premanisme, antisipasi kejahatan jalanan dan aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa 
Dimasa Pandemi Covid-19.

"Kegiatan tersebut adalah upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, untuk semua jenis kejahatan yang harus dihindari. Kami juga memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang dalam rangka membangun generasi yang gemilang khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,” ungkap Kasat Binmas.

“Sosialisasi Ops Bina Kusuma 2021 ini mengedepankan Satuan Binmas dengan sasaran operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” tandasnya. 
"(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update