-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Bayi Ditemukan Tewas dalam Tas di Jurang

Sunday | October 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T09:57:58Z

Star7Tv.com MOJOKERTO —Bayi dalam tas ditemukan di Jurang Gembolo, Desa Cembor, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Minggu 31 Oktober 2021. Bayi ditemukan oleh warga saat mencari rumput.


Sosok bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya tesebut ditemukan Julianto 43 tahun warga Desa Kemloko, Kecamatan Trawas dengan terbungkus kain warna hitam di dalam tas warna coklat.


“Bayi ditemukan warga saat mencari rumput sekitar pukul 07.30 WIB, di Jurang Gembolo,” kata koordinator relawan sese yang terlibat dalam evakuasi pohon tumbang, Sarfin Hadi Siswoyo, 40 tahun di lokasi.


Bayi yang diperkirakan berusia satu hari itu ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi membengkak dan berwarna biru.


“Ditemukan di jurang dengan kedalaman sekitar 7 meter dari jalan raya. Saksi melihat tas warna coklat, karena penasaran dibuka dan isinya kresek warna merah. Dibuka lagi melihat bayi dibungkus kain hitam bagian bawah,” ujarnya.


Setelah melihat bayi tesebut, lanjut Hadi, saksi melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Pacet.


“Sekitar pukul 10.00 WIB, tim Inafis Polres Mojokerto melakukan olah TKP. Saat ini mayat bayi di evakuasi ke RSUD Dr Soekandar Mojosari,” ungkapnya.


Sementara Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Thiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, jasad bayi tanpa identitas tesebut berjenis kelamin perempuan. Kondisi jenazah saat ditemukan mengalami pembusukan di kepala sebelah kiri.


“Korban dibawa ke RS Soekandar Mojosari, selanjutnya akan dilakukan otopsi dalam di RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo,” tandasnya.(dn/imam mura)






×
Berita Terbaru Update