-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada : Maling di Palembang Berkeliaran di Siang Hari

Wednesday | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-29T03:02:14Z
Star7tv.com Palembang .Pelaku pencurian kini semakin nekat dan berani saja.Di siang hari pencuri nekat masuk ke rumah warga dan membawa kabur dua ponsel,kejadian tersebut di Lorong Tangga Raja,Kelurahan 7 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I (SEB ULU 1) Palembang,peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB,Senin (27-09-2021).

Merasa telah dirugikan pemilik rumah Santi (35) tahun melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang,Selasa (28-09-2021).

Diceritakannya,atas kejadian ini korban kehilangan dua ponsel,yakni ponsel merek Realme warna Biru dan ponsel merek Vivo Y 125 warna Biru.

"Saya lagi ada didalam kamar saat mendengar ada suara orang.Saat saya lihat satu orang pelaku melarikan diri dengan membawa dua ponsel milik saya ,"jelas korban.

Dia berharap pelaku segera dapat ditangkap,karena kejadian ini juga sudah membuat warga sekitar menjadi resah karena mencuri disiang hari sudah berani memasuli rumah warga.

"Saya harap laporan saya segera di proses dan pelakunya segera dapat ditangkap ," harapnya.

Sementara,Kasi Humas Polrestabes Palembang,Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan korban.Pihaknya juga telah melakukan olah TKP di rumah korban.

"Kasus ini segera kita tindaklanjuti,sekarang kita tengah mencoba menelusuri pelaku ,"katanya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update