-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Massal Di Kel, Tamarunang Di Pantau Unit Intel Polsek Somba Opu Gowa.

Saturday | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T12:53:38Z
Star7tv.com - Gowa -Tepatnya Sabtu (11/9/21) Pagi sampai siang tadi berlangsung kegiatan vaksinasi massal untuk Dosis 1 dan 2 bertempat di Kantor Kelurahan Tamarunang Jln. Poros Malino lingkungan panggentungang Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Berkaitan dengan kegiatan vaksinasi tersebut, personil Unit Intelkam Polsek somba opu gowa Bripka Nobel P, lakukan pengamanan tertutup (Pamtup) sekaligus memantau jalannya vaksinasi.
Dari hasil pantauan dan monitoring seluruh kegiatan berjalan lancar dan tertib serta warga yang ikut vaksinasi tetap mengikuti prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bripka Nobel bahwa perlunya kehadiran Polri ditiap kegiatan vaksin guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dengan notabene tidak setuju dan ingin menggagalkan jalannya kegiatan.

Adapun penanggung jawab dalam giat ini adalah dr. G. Rahmawati Djalil
dengan Vaksinator Puskesmas Samata Ibu Emyriyana Pabendon dengan rincian Dosis 1 untuk masyarakat umum 121 orang, Remaja 30 orang dan Lansia 6 orang sedangkan untuk Dosis 2 yakni masyarakat umum 79 orang, Remaja 3 orang dan Lansia 11 orang sehingga keseluruhan yang tervaksin sebanyak 250 orang.

Kapolsek Sonba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, apresiaisi kegiatan monitoring dan pemantauan oleh Unit Intel atas pelaksanaan giat Vaksinasi Massal yang diadakan di kantor kelurahan tamarunang sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif. ungkap Kapolsek.
"(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update