-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pilar Kel Bonto-Bonto, Sinergi Memantau Jalannya Giat Vaksinasi Massal Di Kantor Camat

Wednesday | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-29T08:44:34Z
Star7tv.com - Gowa - Tugas dan peranan  Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas juga memantau jalannya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Seperti halnya saat ini unsur tiga pilar Kel. Bonto-bontoa yakni  Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin  bersama Babinsa Sertu Syamsir dan Lurah Muh Iqra dalam melakukan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya giat vaksinasi massal yang dilaksanakan di kantor kecamatan somba opu secara bersinergi.
Rabu (29/9/2021) Pukul 08.40 WITA.

Giat pemantauan ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lokasi vaksin termasuk juga dalam hal memberikan edukasi kepada warga yang akan di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Giat vaksinasi ini diselenggaran oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan bekerja sama Tim Nakes Dinas Kesehatan dengan menggandeng Vaksinator Puskesmas Somba opu dan Samata dengan tema "Kebut Vaksin Covid 19 serentak."

Adapun jenis vaksin yang di laksanakan adalah Vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2 dengan sasaran masyarakat umum dan pelajar dengan target 1000 vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi sementara berlangsung dan pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan dan tetap dalam pantauan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa"
(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update