-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selain Kunker ke Polsek, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Berikan Bansos Ke Warga

Sunday | September 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-12T06:02:41Z
Star7tv.com - Gowa -Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K.,.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Uut Tri Goffarudin.P melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Tombolopao Polres Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  (12/9/2021) 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan situasi kamtibmas di wilayah Polsek jajaran Polres Gowa, mulai dari kesiapan personel, data, Mako (markas komando), operasional hingga kesiapan pelayanan publik.
Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kabag Ops beserta PJU Polres Gowa dalam menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tombolopao.

“Kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Gowa, selain ingin mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas, juga kesiapsiagaan di Polsek,” kata ungkap Kapolres Gowa.

"Disamping itu kegiatan bakti sosial, salah satu upaya Polres Gowa untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ucapnya.

Kapolres Gowa berharap pemberian bantuan ini sebagai salah satu upaya untuk meredam atau mengurangi beban masyarakat yang ada terkait pandemi Covid-19 ini." karena kita sama-sama mengetahui bahwa banyak dari kalangan masyarakat yang terkena dampak terutama dalam hal tingkat perekonomiannya. Dan Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kapolres Gowa"(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update