-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Kornelius Lantik Bang Rijal Tanjung Ketua LSM Lidik Babel

Friday | September 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-09T17:42:38Z


Star7Tv.Com, Belitung - Sekretaris Jenderal DPP LSM Lidik Kornelius S Pamungkas resmi melantik Samsurizal yang biasa disapa Bang Rijal Tanjung serta mengukuhkan kepengurusan DPW LSM Lidik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Acara itu bertempat di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung jalan raya Sijuk, Kecamat Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (9/9/2021). 


Kegiatan pengesahan dan pemantapan pengurus LSM Lidik Babel untuk periode 2021-2025 tersebut dilakukan oleh Sekjen DPP Lidik Kornelius Sriyanto dengan didampingi Ketua Garda DPP Lidik Pupun Kogard. 



Sekjen LSM Lidik berpesan kepada ketua DPW Lidik Babel terplilih Bang Rijal Tanjung (sapaan Samsurizal) agar dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin selama lima tahun mendatang. 


"Jadilah pemimpin yang baik dan bijaksana, serta siap mengemban amanah untuk kejayaan LSM Lidik Babel kedepan," pesannya. 


Selanjutnya Sekjen Kornelius menghimbau kepada seluruh anggota Lidik Babel agar patuh dan taat pada AD/ART LSM lidik, sehingga segala aktivitas dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.


"Rekan-rekan anggota Lidik agar saling menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan keterbukaan, sebab itu merupakan dasar dan acuan untuk melakukan segala aktivitas secara efisien dan efektik," sebut Sekjen Kornelius.


Kemudian ketua DPW Lidik Babel Bang Rizal sampaikan ucapan terima kasih kepada Sekjen dan Ketua Garda DPP LSM Lidik yang sempat hadir ke Belitung untuk mengesahkan pengurus LSM Lidik Babel.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Sekjen dan Ketua Garda LSM Lidik sempatkan hadir pada acara pengesahan dan pengukuhan pengurus LSM Lidik Babel," ungkapnya.


Dan terima kasih juga kepada tim pembentukan pengurus LSM Lidik Babel yang dipimpin oleh Eman Sulaiman bersama anggotanya dan seluruh rekan-rekan pengurus dan anggota Lidik Babel.


Harapannya LSM Lidik menjadi salah satu kontrol sosial yang baik dan dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Babel.


"Percayalah LSM Lidik Babel akan menjadi salah satu wadah yang ikut aktif dalam perannya mensukseskan pembangunan di Babel khususnya. Dan kami siap menampung aspirasi masyarakat dan kemudian menyalurkan kepada pihak/instansi terkait, guna mencapai keseimbangan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah," pungkas Bang Rijal Tanjung. (SN)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update