-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 5 Ton Beras Dibagikan untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Wednesday | September 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-08T11:07:38Z
Star7tv.com , Palembang, Sebagai wujud kepedulian dalam penanganan dampak Pamdemi Covid-19 para wakil rakyat di Kota Pempek ini menyalurkan bantuan beras sebanyak 5 ton beras kepada masyarakat belum pernah tersentuh sama sekali bantuan sosial.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH mengatakan,bantuan beras 5 ton ini merupakan bantuan tahap pertama yang merupakan hasil uluran dari 50 anggota yang akan diberikan ke pedagang pasar maupun masyarakat di yang ada di Kota Palembang.

"Bantuan beras ini merupakan inisiatif dari teman-teman yang ada di DPRD ,"ujar Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH.Rabu (08-09-2021) usai memberikan bantuan beras.

Bantuan 5 ton beras ini dirasa kurang,sambung Politisi Demokrat ini,sehingga nantinya akan ada penambahan dari anggota mengingat bantuan tersebut akan disalurkan enam daerah Pemilihan Dapil anggota Dewan.

"Masih adanya temuan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,berdasarkan hasil reses,yang kita lakukan Minggu kemarin bahwa masih ada masyarakat yang mengadu kepada kita masih banyak yang belum menerima bantuan,baik Rasta maupun program lainnya ,"beber Zainal Abidin,SH.

Menurut dia,bantuan sosial ini telah sering dilakukan setiap anggota DPRD pada daerah pemilihan mereka masing-masing hanya kurang terekspose saja.

"Kita berharap dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang memang dirasakan seluruh masyarakat Indonesia umumnya,khususnya warga Kota Palembang ,"tutup Ketua DPRD Palembang,Zainal Abidin,SH.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update