-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Razia Kosan dan Penginapan,Satpol PP Palembang Temukan Banyak Pasangan Mesum

Saturday | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T05:32:42Z
Star7tv.com , Palembang., Sebanyak 38 orang yang diduga berbuat mesum diamankan oleh Satpol PP Kota Palembang bersama Instansi terkait lainnya.Puluhan pasangan tanpa ikatan pernikahan ini diamankan dari sejumlah kamar Koaan dan Penginapan yang ada di Kota Palembang,pada Sabtu (10-09-2021) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Razia ini digelar selain memberantas tindakan mesum di Kosan dan Penginapan,juga dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palembang.Pelaksanaan razia,Satpol PP di bantu aparat TNI dan Polri.

Dalam razia tersebut,petugas mendatangi satu per satu kamar kosan dan penginapan di wilayah Kota Palembang.

"Satu per satu kamar kosan dan penginapan kita razia,kita gedor dan kita temukan masih banyak pasangan tanpa ikatan yang sah ,"ujar Kepala Satpol PP Kota Palembang GA Putra Jaya.

Menurutnya,razia ini juga untuk menindaklanjuti Perintah Wali Kota Palembang melalui Perda Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Pencegahan Perbuatan Maksiat.

"Razia ini juga karena adanya laporan dari masyarakat yang mengku resah dengan tindak Asusila yang ada dilingkungan mereka ,"katanya.

Selain mengamankan 38 pasangan tanpa ikatan pernikahan,petugas juga menyita tisu magic disalah satu kamar kosan sementara untuk puluhan pasangan yang diamankan selanjutnya akan didata dan di sidang Yustisi ,"tandasnya.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update