-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rajut Silaturahmi, Wakapolda Banten Sowan Sesepuh ke Kediaman KH. Embay

Tuesday | September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T14:22:17Z
Star7tv.com - Kota Serang - Perkuat sinergitas antara Polda Banten dan Tokoh Agama Banten, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari kunjungi kediaman KH. Embay Mulya Syarief yang beralamat di Jl. Jiwantaka No. 9 RT.01/RW.01, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Selasa (14/09).

Kedatangan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari yang didampingi oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo dan Kabid TI Polda Banten Kombes Pol Drs. Sudarmanto ini disambut langsung oleh Kiai yang berkharismatik tersebut.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan bahwa kunjungannya ke kediaman KH. Embay Mulya Syarief dalam rangka silaturahmi.
"Hari ini saya bersama pak Karolog, pak Dirlantas dan pak Kabid TI bersilaturahmi ke KH. Embay. Dimana kedatangan kami kesini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang juga sebagai Tokoh Agama yang berada di wilayah hukum Polda Banten,”

Seperti diketahui, Sowan Sesepuh merupakan program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto point ke-6.

Ery Nursatari juga menyampaikan jika kedatangannya untuk meminta doa, menimba ilmu sabar, dan minta doa dari KH. Embay. Meminta doa dan dukungan dari para ulama atau sesepuh kita agar kita dari Polda Banten dapat menjalankan tugas dengan baik.

Terakhir Ery Nursatari berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.

“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Ulama,” tandas Ery Nursatari.(Husaeri)

Sumber : Bidhumas


 


 


 






×
Berita Terbaru Update