-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Protap Pagi, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengaturan lalu lintas di depan sekolah

Monday | September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-27T05:19:07Z
Star7tv.com - Lebak - Dengan dimulainya pembelajaran Tatap muka di sekolah, seiring dengan menurunnya angka covid-19, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Pengaturan lalu lintas di depan sekolah-sekolah di Wilayah Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin ( 27/9/2021)

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan protap pagi Personil Sat Lantas Polres Lebak, guna mengantisipasi kemacetan dan antisipasi kecelakaan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut,
"Ya benar, Sesuai Protap pagi Personil Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena sekarang sudah mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka, maka kami juga memfokuskan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah di Wilayah kota Rangkasbitung," ujar Kresna.
"Personil melaksanakan pengaturan arus lintas, membantu menyeberangkan anak sekolah, ini dilakukan guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan antisipasi kemacetan," ungkap Kresna.

"Ini sudah tugas kami sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat," tegas Kresna.

Kasat lantas berharap dengan adanya kegiatan protap pagi ini, kehadiran polri di masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman.
"Kami berharap dengan adanya kegiatan protap pagi ini kehadiran polri di masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman," harapnya.

Terakhir Kresna menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalulintas
"Kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi rambu-rambu lalulintas dan kelengkapan berkendara, Stop kecelakaan, utamakanj keselamatan," imbau Kasat Lantas.

"Jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan," tutupnya.

(Husaeri)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update