-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Sumsel Kirim 100 Personel ke Papua Untuk Pengamanan PON Papua

Saturday | September 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-25T10:56:29Z
Star7tv.com , Palembang - Sebanyak 100 personel Satbrimob Polda Sumsel diberangkatkan ke Polda Papua dalam rangka untuk membantu penebalan pengamanan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung 2-15 Oktober 2021.

Anggota Polri berangkat akan akan bertugas dalam rangka penebalan Pam dalam rangka PON XX yang berlangsung di Bumi Cenderawasih.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Hermanto melalui Karo Ops Kombes Drs Kamaruddin mengungkapkan,mereka akan bertugas sebagai Pam penebalan tambahan di arena PON XX Papua yang terbagi di 4 Kabupaten dan Kota di Provinsi Papua yang menjadi Vanue cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Kota dan Kabupaten Mimika dan Marauke

"100 anggota tersebut sudah berangkat dan di lepas ,"Kamaruddin, Msi di Lapangan Cargo Bandara SMB II Palembang,Sabtu (25-09-2021).

Ia mengingatkan,kepada personel Brimob yang akan berangkat ke Papua untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman kerawanan.Kemudian selalu bersinergi dengan TNI dan Instansi lain dalam melaksanakan tugas tersebut.

"Kami juga berharap mereka dapat menjaga kedisiplinan dan mematuhi komando.Artinya jangan bertindak diluar komando.Dan yang tak kalah pentingnya adalah saling menjaga dan melindungi serta mengingatkan satu sama lainnya untuk keselamatan bersama ,"bebernya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update