-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pol PP Belitung Tertibkan THM Sari Laut

Thursday | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-02T03:42:32Z
Star7tv.com, Belitung  ,Terkait laporan masyarakat tentang beroperasinya THM diatas jam yang telah ditetapkan dalam Surat Edaran Bupati Nomor : 443.1/1107/II/2021 Tentang PPKM level 3 Covid-19 di Kabupaten Belitung dimana operasional tempat karoke dibatasi sampai dengan pukul 21:00 WIB, Pol PP Belitung mengehentikan serta menertibkan aktivitas pada malam hari di THM Sari Laut.

Berikut keterangan kepada media dari ketua RT.14/RW.05 kelurahan Pak Satu Kecamatan Tanjungpandan, Rabu (01/09). 

"Pada intinya kami sebagai RT setempat tidak jadi masalah kalau tempat hiburan malam dibuka, yang penting THM tidak melanggar aturan dari Pemerintah Daerah. Kalau dibuka jangan melebihi dari jam yang telah ditentukan dari Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Ketika disinggung tentang perizinan karoke Sari Laut, Pak RT katakan tidak pernah mengeluarkan izin dalam bentuk apapun untuk hiburan itu.

"Intinya saya tidak pernah mengeluarkan surat apa pun untuk kegiatan hiburan itu, dan tidak mengetahui adanya aktivitas ditempat hiburan tersebut," tegas Pak RT.

Tempat Karoke tersebut merupakan Tempat Hiburan Malam (THM) dan Karoke “Sari Laut” yang beralamatkan di jalan Wahab Aziz Kelurahan Pal Satu Kecamatan Tanjungpandan, Kabupten Belitung. (Tim)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update