-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Percepatan Herd Immunity, Polsek Tinggimoncong Kembali Menggelar Vaksinasi Bertajuk Wisata

Saturday | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T12:08:53Z
Star7tv.com   - Gowa -Polsek Tinggimoncong bersama Muspika Kecamatan kembali menggelar Vaksinasi Massal dengan bertajuk Wisata "Malino The City Of Flower".

Vaksinasi bertajuk Wisata ini akan digelar di Kantor Polsek Tinggimoncong, Sabtu (11/9) dengan menargetkan 500 peserta vaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut akan menyasar para pelajar, masyarakat lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.
"Kegiatan vaksinasi massal ini kami melibatkan dari pihak Puskesmas, Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong. Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menbantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19," ungkap Kapolsek Tinggimoncong.

Selain itu, Kapolsek Tinggimoncong juga mangatakan, bahwa program Serbuan Vaksinasi Presisi ini menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin. Oleh karena itu, untuk membantu memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi, Polres Gowa melaksanakan kegiatan vaksinasi di polsek jajaran.  

"Untuk warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi cukup membawa fotocopy KTP dan tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi," tutup Kapolsek"(Kul Indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update