-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Naas Dua Pelaku Pembobolan Apotek Dikarawang Tertangkap Basah Saat Melancarkan Aksinya

Thursday | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-02T06:22:33Z
Star7tv.com, KarawangPolsek Karawang Kota menangkap basah pembobol apotek di Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Pada Rabu (1/9/2021) Dini Hari, Satu orang disergap saat berada di dalam apotek dan seorang lagi ketika sedang menunggu di motor. 

Melihat petugas datang, lelaki yang di atas motor mencoba untuk kabur. Namun polisi Berhasil Menangkap Dan langsung melakukan penyergapan, Dia mencoba lari, namun berhasil kita tangkap," katanya.

Kita menangkap dua orang yaitu SU (34).dan Muh (49) saat sedang membobol sebuah apotek, Rabu sekitar pukul 4.00 WIB. Seorang pelaku kami tangkap sedang mengambil uang dan obat-obatan di dalam apotek. Sedangkan seorang lagi menunggu di atas motor," kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno.

Menurut Suparno, penangkapan pelaku bermula  ketika Tim Opsnal Buser Polsek Karawang sedang melakukan Kring Serse Mobiling (patroli) di sekitaran wilayah hukum Polsek Karawang Kota. Sewaktu di wilayah Desa Kondangjaya melihat seorang lelaki sedang duduk di atas motor masih memakai helm. Karena mencurigakan kemudian petugas mendatangi.

Polisi langsung menggeledah keduanya ke Mapolsek Karawang Kota untuk diperiksa. Kedua pelaku pun hanya bisa pasrah aksinya harus tertangkap basah.
pelaku pencurian pembobolan apotek itu di Dusun Krajan 2 RT 5/2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur,
Tepatnya di Jalan Citra kebun mas, gerak geriknya sangat mencurigakan,” jelas kompol Suparno, Rabu (1/9/21).

Kedua pelaku masuk ke apotek dengan merusak kunci gembok dengan kunci tajam leter L. Kita masih melakukan pengembangan dalam kasus ini dan Mengamankan Sejumblah Barang bukti ” ungkapnya (Red/Nata Wijaya)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update