-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengaku Khilaf,Pencuri Ponsel Ini Nangis Minta Maaf Kepada Korbannya

Tuesday | September 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-07T13:52:26Z
Star7tv.com  , Palembang , Bela Adrian (23) tahun pelaku pencurian ponsel milik pedagang nasi di Jalan Radio,depan Stasiun RRI,Kecamatan Ilir Timur I Palembang menangis saat di bawah ke Polda Sumsel.

Dihadapan korbannya pelaku warga Jalan Rompok,Kelurahan Lebung Gajah,Kecamatan Sematang Borang ini sambil menangis ia meminta maaf kepada korban dan mengaku khilaf mengambil ponsel korban.

"Aku tu dak katek niat ngambek HO korban,aku dari Bina Darma nak balek ke rumah aku di Sako mampir ke warung nasi itu nak meli nasi pindang tejingok Hp di etalase kebenaran wong lagi kebelakang langsung aku ambek Hp itu ,"kata Bela saat menjalani pemeriksaan di Ruang Unit 5 Subdit III Jatanras Polda Sumsel,Selasa (07-09-2021).

Setelah pelaku mengambil Hp di etalase,korban melihat ponselnya sudah hilang.Saat itu pelaku menuju ke sepeda motornya untuk kabur membawa ponsel yang dicurinya.

Korban yang curiga langsung mengejar saat itu melihat memegang ponsel korban sehingga korban berteriak kebenaran di lokasi melintas anggota Jatanras Polda Sumsel sehingga pelaku pun diamankan lalu di bawa ke Polda Sumsel.

"Baru sekali inilah Pak aku ngambek ponsel wong,itu jugo dak katek niat,khilaf be aku tu ngambek nyo ,"akunya.

Kanit 5 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Junaidi membenarkan anggotanya telah mengamankan seorang pemuda yang kedapatan mencuri ponsel milik pedagang nasi di depan Stasiun RRI Palembang.
Pelaku beserta barang bukti satu Unit ponsel milik korban sudah diamankan di Polda Sumsel.

"Korban sudah dimintai keterangannya,dan sudah membuat laporan polisi di SPKT Polda Sumsel.
Kami juga akan melakukan pendalaman apakah pelaku ini terlibat dalam aksi pencurian ditempat lain ,"katanya.

Penulis : Edi Pirang


 


 


 






×
Berita Terbaru Update