-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Maling Berulah di Mojokerto, Motor Sport di Warkop Jadi Sasaran.

Tuesday | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-21T13:06:22Z
Star7tv.com , Mojokerto–Lagi lahi Maling motor kembali beraksi dan terekam kamera CCTV di Kabupaten Mojokerto. Korbannya, sebuah motor sport Honda CB 150R nopol AG 2708 CZ, milik warga Kediri.

Peristiwa ini terjadi di depan salah satu warkop di Desa/Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Video aksi pencurian motor sport terekam CCTV itu beredar di medsos.

Terdapat tiga video yang diunggah akun Fia Nthu Alfia di salah satu grup Facebook Mojokerto. Masing-masing rekaman CCTV itu berdurasi 30 detik, 30 detik dan 16 detik.

“Assalamu’alaikum
Telah hilang sepeda CB nopol AG 2708 CZ
hilang tanggal 19-09-2021 jam 06.30 di warung ibra Ngoro bagi yang mengetahui keberadaan sepeda tersebut segera hubungi saya
no. hp: 085746503xxx dan minta tolong di sebarluaskan,” caption dalam tiga video yang beredar.
Dalam video yang beredar, pelaku memakai helm, jaket dan celana panjang. Pelaku nampak keluar dari warung tersebut seorang diri. Setelah memastikan situasi sepi, pelaku membawa kabur sepeda motor sport yang ada di depan warkop.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Ngoro Iptu Saiful Hadi membenarkan aksi pencurian tersebut. Menurut dia, motor sport yang dicuri milik Hadi Santoso, warga Jalan Brawijaya, Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan, Kediri.

“Betul pelaku yang terekam CCTV. Korban sudah melapor tanggal 20 September kemarin,” kata Hadi, Selasa 21 September 2021.

Sampai saat ini, kata Hadi, pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku. “Untuk identifikasi masih belum, masih kami selidiki,” tandasnya.(Imam Mura/Gan)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update