-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas ILove Batujaya Dan Apdes Batujaya Yang Tergabung Di SIAK Tinjau Lokasi Wisata Pulau Putri

Monday | September 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-06T08:12:19Z
Star7tv.com, Batujaya-Karawang,-Komunitas ILOVE BATUJAYA Bersama Apdes kecamatan Batujaya yang tergabung di team SIAK, ini mengadakan kunjungan sosialisasi dan silaturahmi di Obyek Wisata Pantai pulau putri tepanya di desa segarjaya, kec.batujaya-Karawang, Jawabarat, Minggu (06/09/2021).

Hal ini terlihat jelas pantauan dari awak Media Star7tv.com dilokasi Obyek Wisata Pantai pulau putri nampak para Komunitas ILove batujaya Bersama SIAK Apdes kec.batujaya yg tergabung, sedang adakan kunjungan silaturahmi di Pantai pulau putri.

Yogi sekjen Komunitas ilove batujaya sekaligus team SIAK/Apdes di kec.batujaya mengatakan, kunjungan pada hari ini ke Pantai pulau putri sebenarnya hanya Kopdar (Kopi Darat) supaya tetap selalu terjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Komunitas Dan Apdes Batujaya yg tergabung di SIAK
Kami komunitas ilove batujaya sangat berterima kasih sekali atas sambutannya kepada apdes segarjaya dan para pengelola Objek Pantai pulau putri, terkhusus kepada Kades Syarifudin yang sdh mengizinkan kami dan mensuport hingga sampai kelokasi,.

Lanjut yogi, untuk tempatnya disini sangat mendukung sekali Obyek Wisata Pantai pulau putri ini. Kalau buat liburan khususnya kumpul keluarga atau buat acara -acara segala jenis kegiatan, selain tempatnya natural dan nyaman intinya pasilitasnya sangat mendukung.”Katanya saat memberikan penjelasan pada Star7tv.com

Adapun Tujuan kami hanya memperkenalkan Obyek Wisata Pantai pulau putri kepada komunitas rekan", dan masyarakat luas melalui media maupun Youtube Ilove batujaya itu sendiri bahwa di batujaya juga ada tempat Obyek Wisata yang bisa dibuat liburan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Awak Media Star7tv.com sempat mewawancarai Jrt.Yusup Apdes Segarjaya yang punya wilayah

Pak Jrt.Yusup atau yang akrab di sapa kang ibenk, beliau menjelaskan kalau dirinya beserta rombongan datang ke pantai pulau putri atas undangan dari rekan" dan kami selaku apdes segarjaya akan selalu bersinergi dengan siapapun demi terciptanya sinergitas, ungkapnya.

Kang ibenk juga menambahkan kalau kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara apdes dengan komunitas pecinta DAERAH/disebut ILOVE BATUJAYA imbuhnya.

Alhamdulillah rekan" semua sangat mendukung terhadap program-program yang bersifat fositif, 

mudah-mudahan semua tempat wisata dapat bangkit kembali setelah berakhirnya wabah virus covid-19”. Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula H.Durahim, Sukron, Wkl Lukmanul hakim, jukih, kang TA, serta dari Briker dan rekan" yg terdiri dari apdes Batujaya dan team Ilove batujya yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dengan mulai banyaknya pengunjung di pantai Pulau putri ini semoga dapat menaikan kembali taraf hidup masyarakat segarjaya khususnya, serta bergairah kembali berusaha setelah wabah pandemi covid 19 melanda di Indonesia ini .
Obyek Wisata Pantai pulau putri batujaya-karawang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa saya  Obyek Wisata Pantai pulau putri di Segarjaya  adalah tempat wisata yang baru dan mulai ramai dengan wisatawan lokal maupun dari luar wilayah, pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan dengan nuansa alami Hutan yang ditumbuhi banyaknya pohon cemara menambah keindahan tersendiri

Obyek Wisata Pantai pulau putri ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota karawang tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Kata ibenk

Namun demikian Akses jalan menuju obyek wisata Pantai pulau putri  yang kondisinya kurang baik mulai dilakukan perbaikan, sehingga akses jalan di sejumlah titik jalan menuju wisata pantai akan segera membaik.

Desa ini sangat berpotensi sekali untuk pengembangan destinasi wisata unggulan di Kec.batujaya, selain dari candi jiwa ,destinasi wisata yang ada disini, mudah-mudahan kedepannya destinasi wisata di Desa segarjaya  ini dapat terus berkembang sesuai potensi yang ada,” ujar yusup/ibenk

Untuk mewujudkan pengembangan destinasi wisata unggulan yang ada di batujaya-karawang butuh perhatian juga dari pemerintah pusat untuk meninjau langsung ke lokasi, tutupnya
( Nata Wijaya  )


 


 


 






×
Berita Terbaru Update