-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Somba Opu Gowa Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Masjid Chang Hoo Gowa

Tuesday | September 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-28T03:50:09Z
Star7tv.com -Gowa- Guna pastikan kelancaran jalannya vaksinasi massal di Masjid Muhammad Chang Hoo Hertasning Gowa Jl. Tun Abdul Razak Kelurahan Paccinongang Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, laksanakan pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal secara gratis. (28/9/2021) Pagi.

Dalam pengecekannya, Kapolsek Somba opu yang di dampingi para Panit, Kasi dan Bhabinkamtibmas
melaksanakan pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.
Kapolsek Somba opu selaku pelaksana kegiatan vaksinasi massal melalui Kasi Humasnya Ipda Muhammad Syafri menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini dengan target 250 dosis yang mana terbagi dari dosis tahap 1 dan 2 dengan menggunakan vaksinasi Sinovac.

"Dalam pelaksanaan vaksin terlihat antusias warga yang akan di vaksin membludak dan tidak menutup kemungkinan dapat melebihi target dan apabila lebih dari target maka pendaftaran kami tutup dan menyesuaikan banyaknya persediaan vaksin, disamping itu guna menghindari terjadinya kerumunan yang dapat melanggar prokes." ungkap Kasi Humas Ipda Syafri.

"Selama pelaksanaan kegiatan sampai selesai tercatat yang berhasil di vaksin total sebanyak 660 orang, dengan rincian untuk tahap 1 berjumlah 172 dan tahap 2 berjumlah 488 orang, sehingga pelaksanaan vaksin melebihi dari target." 

Kegiatan vaksinasi berlangsung dari pukul 08.30 Wita dan berakhir Pukul 14.15 Wita, berjalan aman, lancar dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan."(Kul indah)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update