-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid SD Jember Memberikan Informasi Terkait Penundaan PTMT

Wednesday | September 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-15T10:42:08Z
Star7tv.com ,.Jember Untuk  permasalahan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang Rencananya akan dilaksanakan besok pagi hari Rabu 15 Sep 20121 di tunda kembali, karena Berdasarkan hasil rapat koordinasi Kabupaten Hari ini. Selasa 14 Sep 20121, pada pukul 15.00wib.

Menurut Endang Sulistyowati, SPd. MP selaku Kabid SD, ditunda sampai dengan batas waktu tertentu sambil menunggu surat resmi dari dinas pendidikan Kabupaten.

Bapak ibu Kepala Sekolah se-Kecamatan Kaliwates yang saya hormati dari hasil rakor kedua tentang PTM rapat terbatas yang baru kami ikuti beberapa menit yang lalu ada perubahan kebijakan dari hasil rakor pertama yang sudah kita sosialisasikan pada hari Senin yang lalu bahwa pelaksanaan PPM terbatas baru boleh dilaksanakan setelah ada surat edaran resmi dari dinas pendidikan Kabupaten. Ungkapnya.

Lanjut Endang, Jadi keputusan bahwa kita di Kecamatan Kaliwates akan melaksanakan PTM pada hari Rabu kita cancel dulu sambil menunggu surat edaran resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten.


Tambah, Endang, Yang jelas permasalahan utama adalah dari kekhawatiran anak didik kita yang masih duduk di jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) masih belum dihitung belum masuk dalam daftar vaksin untuk siswa untuk anak yang dalam kategori usia 12 tahun ke bawah ini yang menjadi bahan pertimbangan utama dari Satgas Kabupaten.

Insyaallah rekomendasi resmi dari dinas pendidikan untuk pelaksanaan PTM terbatas ini tidak akan lama akan segera kita terima demikian bapak-ibu pemberitahuan dari kami. Tutupnya. ( Iman Mura)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update